Metallic Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 16 September 2008

Ibu

Ibunda tercinta Hj. Umi Thoifah

Ibu, engkau perantara hidupku didunia ini.
Ibu, tidak ada kata sukur yang dapat aku keluarkan dari mulutku untuk segala ketulusanmu.
Ibu, tidak ada perbuatan yang dapat aku lakukan untuk membalas kebaikanmu.
Ibu, tidak ada lelah engkau merawatku.
Ibu, aku tahu kasih sayangmu tiada pernah punah ditelan masa.
Ibu, kecantikan wajahmu secantik hatimu.

Ibu, maafkan aku anakmu yang belum bisa membahagiakanmu, apalagi membalas kebaikanmu.
Ibu, yang aku bisa saat ini hanya memohon pada Allah:

Ya Allah yang Maha Pengampun, ampunilah semua dosa-dosa ibu, sehingga ketika ibu menghadap padaMu ibu dalam keadaan tiada dosa seperti ibu baru terlahir kedunia ini.
Ya Allah yang Maha Penyayang, sayangilah ibu seperti ibu menyangiku ketika masih bayi.
Ya Allah yang Maha Pengasih, janganlah engkau sentuhkan ibu pada api NerakMu walau sekejappun.
Ya Allah yang Maha Mulya, Mulyakanlah ibu di SurgaMu beserta orang-orang yang engkau mulyakan yaitu: para Rasul, para Nabi dan orang-orang yang sholih.

Ya Allah yang Maha Kuasa, kabulkanlah doa hambamu yang lemah dan hina ini, amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar