Metallic Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 10 September 2008

Nonton NBA


waktu aku SMP, di negeriku tercinta lagi mulai booming NBA, aku termasuk salah satu korban keriuhan NBA, pada akhirnya aku pasang ring basket didepan rumahku dengan papan bergambar bendera Amrik.
sampai-sampai aku berhayal kalo suatu saat nanti aku bisa ke Amrik aku wajib nonton NBA langsung di stadion.

belasan tahun kemudian hayalanku Alhamdulillah menjadi suatu kenyataan. aku ditugaskan kantor untuk training di kantor pusat. ternyata hotel tempatku menginap bersebrangan jalan ama Toyota Centre yang jadi base camp Houston Rocket. sayangnya kedatanganku ini kurang tepat, karena sampe pulang season belum dimulai, tapi masih sempet lihat pertandingan preseason.

Alhamdulillah rizki gak bakal kemana, bulan maret-april 2007 dapet tugas lagi untuk kick off meeting dikantor pusat lagi, meskipun hotel tempat menginap gak ditempat yang pertama tapi jaraknya cuman 1 km, setelah pulang kantor cari makan yang agak deket stadion, habis makan langsung deh nonton NBA.

Dream come true.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar