Metallic Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 10 September 2008

Motor Perang


waktu masih kecil aku pengen banget punya motor trail, waktu SMA sempet punya TS tahun 82, tapi karena suaranya brisikin komplek akhirnya dijual.

setelah itu, karena gak pernah punya uang boro-boro punya trail motor bebekpun gak kebeli. setelah nikah barulah aku bisa ngredit motor bebek.


dan akhirnya setahun yang lalu aku bisa beli motor GL100 yang dirombak model motor trail, waktu itu warnanya gak karuan banget, baru pas tanggal 17 agutus kemaren, disaat orang-orang sibuk perlombaan aku sibuk ngecet motorku, karena yang aku pake cat hitam gelap hasilnya motor kayak motor perang.


meskipun kayak gitu tapi aku seneng banget punya motor perang itu. aku bersukur meskipun saat ini aku belum mampu beli motocross tapi aku udah punya motor perang.

4 komentar:

  1. MOTOR INI MANTAFF PUNYA.... masih idup nih motor??? hehehe.

    BalasHapus
  2. meskipun motor perang, tapi surat2 masih lengkap dong...

    BalasHapus
  3. seeeeet dah serem amat neh motor, mantap bro..

    BalasHapus
  4. keren motornya bro... habis berapa modivnya bro?!?!?!?!

    BalasHapus