Metallic Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 14 Januari 2009

Kerinduanku pada Nabi Isa AS

Terbayangkan oleh saya betah wibawanya seorang Nabi Isa AS ketika beliau turun kedunia ini. Beliau dapat mempersatukan Islam yang dalam keadaan carut-marut untuk menumpas kesewenang-wenangan Dajal terhadap umat Islam dimuka bumi ini. Dajal begitu superior sedangkan umat Islam terpecah belah tak berbentuk.
Para pemimpin Negara Islam yang kebanyakan dipimpin oleh seorang Raja mayoritas dari mereka terserang penyakit wahan (cinta dunia dan takut mati) sehingga orentasi mereka lebih kepada melindungi kekuasaannya ketimbang melindungi umat Islam yang sedang tertindas. Sedangkan kelompok-kelompok Islam kebanyakan terserang penyakit ta'asshub menganggap golongannya paling benar sendiri, sedangkan golongan Islam lainnya adalah bid’ah atau khawarij dan yang lebih parah lagi meng-Kafir-kan golongan Islam yang tak sepaham dengan golongannya.
Inilah penyakit kronis yang saat ini menjangkit pada Muslimin yang ada dimuka bumi ini. Sehingga ketika ada muslimin yang mendapatkan penganiayaan dari kelompok Dajjal Laknatullah, Muslimin yang lainnya tidak memiliki rasa empaty untuk menolong.
Sampai-sampai PBB harus menyerukan agar Negara-negara Arab membantu Palestina, Negara Arab terkenal dengan kekayaan Minyaknya tapi ternyata bantuan terhadap korban kekejaman Israel di Palestina sangat minim. Yang memalukan lagi pemimpin Negara-negara Arab saling tuding dan saling memojokkan dalam urusan membantu Palestina. Beberapa pemimpin Negara Arab menuduh Mesir bersekongkol dengan Israel menerapkan blockade ekonomi ke Gaza.
Islam saat ini benar-benar memerlukan figur yang dapat mempersatukan semangat persaudaran Muslimin sedunia yang tidak lagi meributkan wilayah, perbedaan golongan dsb. Mereka yang telah bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, mereka adalah Muslim dan mereka adalah saudara.
Tanpa bermaksud putus asa atau pasrah pada takdir, tapi melihat kenyataan yang ada saat ini, sepertinya hanya Nabi Isa AS lah yang dapat menyatukan kaum Muslimin untuk menghancurkan kekuatan zionis dan Dajjal yang sangat kejam itu. Beliau sebagai perantara yang dapat menyembuhkan penyakit Wahan kronis yang menjangkit para pemimpin Negara-Negara Islam dan penyakit ta’asshub kritis yang menyerang kaum Muslimin. Dapatkah saya menjumpai beliau?
Wallahu ta’ala a’lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar