Metallic Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 27 Agustus 2008

Aku


Aku adalah seorang hamba yang bernama Agung Anugrahjati
Aku adalah sebuah raga yang berlumur dosa.
Aku adalah sebuah jiwa yang penuh kebodohan.
Aku adalah sebuah hati yang penuh kesombongan.

Banyak perintah-Nya yang tidak aku jalankan.
Banyak larangan-Nya yang masih aku langgar.

Aku malu pada Sang Maha Pencipta ketika aku mengharapkan Surga-Nya.
Aku malu pada Sang Maha Pemaksa ketika mengharapkan selamat dari Neraka-Nya.

Tapi...
Tidak ada yang patut aku mintai kecuali pada-Nya.

Ya Allah yang Maha Pengasih jadikanlah hambamu yang berlumur dosa ini, seorang hamba yang bertaqwa pada-Mu.
Ya Allah yang Maha Penyayang jadikanlah hambamu yang bodoh ini, seorang hamba yang khusuk dalam beribadah pada-Mu.
Ya Allah yang Maha Pemurah jadikanlah hambamu yang sombong ini, seorang hamba yang Ihsan.

Ya Allah yang maha Pemaaf ampunilah dosa-dosa hamba-Mu yang hina ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar