Metallic Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 27 Agustus 2008

Putriku

Naura Imtyaz Anugrahjati



Aku bersukur pada Allah yang Maha Pengasih karena aku diberikan izin untuk memiliki seorang putri yang cantik, pintar, cerewet, centil.



Tapi dibalik itu aku menyimpan suatu kecemasan.

Anak merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan di sisi-Nya.

Keadaan masa yang akan datang akan lebih berat dari pada saat ini.



Sebagai penerima amanah aku takkan pernah mampu menjadikan Putriku wanita yang sholihah.

Yang aku mampu hanya berusaha dan berdoa memohon pada-Nya semoga putriku menjadi seorang wanita yang sholihat, pintar, birul walidain, menjadi pejuang agama yang tangguh, sukses, bahagia dunia maupun akhirat.



Ya Allah kabulkanlah permohonan hamba-Mu ini. Amiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar