Metallic Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 08 Februari 2009

Hikmah Perampokan


Akhir-akhir ini perumahan saya (Perumnas Bumi Teluk Jambe) dalam teror. dimulai sabtu dinihari (31-01-09) jam 04.30 jarak tiga rumah terjadi perampokan bersenjata api tapi Alhamdulillah dapat digagalkan. pada hari itu juga di perumahan Karaba terdengar kabar ada yang kehilangan Inova.

pada malam senin di blok C terjadi perampokan dengan menggondol 2 mobil beserta surat-suratnya, kabarnya si perampok masuk rumah kemudian menodong tuan rumah dengan senpi lalu meminta semua surat-surat kendaraan.
pada selasa siang sekitar jam 10.00 terjadi pencuriandokter di blok J, barang berharga digondol maling. malam kamis di blok X terjadi lagi perampokan kendaraan avanza, kabarnya modusnya sama, si perampok masuk rumah lalu menodongkan senjata sambil meminta surat-surat kendaraan.

dengan seringnya perampokan dengan menggunakan senpi dalam seminggu kemarin, warga perumnas serasa dalam teror, termasuk saya hehehe... Kamis siang saya dapat telpon dari tetangga kalau rumah saya ada yang ngawasi.

hikmahnya dari teror ini warga perumnas mengaktifkan kembali siskamling yang selama ini dilupakan karena merasa lingkungannya sudah aman. semua RT disekitar perumnas membuat jadwal ronda, setiap sudut jalan dan gang dibuat portal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar