Metallic Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 22 Februari 2009

Olahraga Minggu Pagi

Jalan menuju lokasi

Hampir setiap minggu pagi saya bareng anak istri mewajibkan diri untuk olah raga. kami punya tempat favorit untuk olah raga pagi, tempatnya di sekitar KIIC dekat dengan pemakaman Taman Kenangan, tepatnya mentok pertigaan dari KIIC.


Lokasi yang nyaman

Karena tempatnya jauh dari keramaian, pengunjung yang datang kebanyakan menggunakan kendaraan pribadi dan komunitas sepeda gunung. sehingga tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk olah raga. pengunjung yang datang didominasi oleh rombongan keluarga.


Naura yang menikmati olah raga pagi

Setiap olah raga disini anak saya merasa nyaman, bagi dia selain sebagai sarana olah raga juga sebagai sarana rekreasi. dia bisa mencari bungan disekitar pinggir jalan, bermain dengan putri malu, melihat pak tani berkebun, menikmati alam.

Warung tradisional yang nyaman

Ditempat ini ada warung tradisional yang menjadi tempat favorit setelah olah raga, karena yang datang kebanyakan adalah rombongan keluarga, setelah olahraga hampir dipastikan mereka mampir kewarung untuk sarapan pagi. makanan yang tradisional seperti lalapan, pepes jambal, belut goreng, oncom goreng. perut lapar, badan segar, makan oncom goreng diolesin sambal goang, minum teh manis panas, luar biasa nikmatnya. warung ini bisa jadi lokasi wisata kuliner lo..

3 komentar:

  1. Lokasi ini sih emang tempat olah raga gowes tiap hari minggu tuh kang emang cocok tapi kadang karena sekarang udah banyak pabrik di KIIC nya jadi agak tercemar tuh udaranya ya...salam kang

    BalasHapus
  2. Hehehe.... kapan atuh kita ketemuan diwarung itu?

    BalasHapus
  3. emang bagus mas tempat itu
    udah coba berenang di san diego hill belum ?
    bagus pemandangannya
    cocok buat keluarga.......

    BalasHapus